Mimi Sava Punya Gaya

Hidup harus dijalani dengan sabar dan tawakal

Modus Baru Pemerasan! Waspadalah …. Waspadalah!

Guys, gw cuma mau sharing aza neh kejadian yang dialami sama temen gw begini ceritanya :

Minggu siang, 11 Januari 2009, sekitar pukul 11.30, temen gw cewek mengendarai mobil & sedang berhenti di lampu Merah by pass arah kalimalang seorang anak peminta-minta (usia sekitar 11-12 tahun) mengesot dipinggir jalan dengan salah satu kakinya “buntung” (posisi duduk di jalan)

Temen gw buka kaca dan kasih Rp. 500, anak itu kelihatan tidak puas terus pergi saat lampu sudah hijau, temen gw mulai jalan dan karena merasa melindas sesuatu, seketika temen gw berhenti. Tiba-tiba ada yang berteriak, “BERHENTI!!!! ADA ORANG DI BAWAH MOBIL!!!” sekonyong-konyong, para pengemis lain sudah kelilingin mobil temen gw , gedor-gedor kaca mobil dari seluruh sisi, mencoba memaksa membuka mobil sampai handle mobil patah

Spontan pengendara motor dan orang di sekitarnya samperin mobil temen gw, angkat dan miringin mobil untuk keluarin anak peminta-minta yang tadi dari bawah mobil (sementara di dalam mobil temen gw gemetar dan memohon Tuhan supaya dia gak diapa-apain dan khawatir, korban akan luka parah atau jangan-jangan malah meninggal..)

Thanks GOD, saat itu ada reserse berbaju preman, mengendarai motor yang menenangkan masa yang hampir mengeroyok & merusak mobil temen gw. Tuh reserse langsung masukin anak yang “tergilas” tsb ke mobil temen gw untuk dibawa ke RS. Terdekat bersama dengan 1 teman peminta-minta lainnya..

Temen gw langsung telp suaminya supaya langsung ke RS. disana, anak itu diperiksa di UGD, ternyata anak tersebut tidak buntung, kakinya hanya dilipat dalam celana panjang. Dokter tidak meminta rontgent karena mamang tidak ada bagian tubuh yang patah.., cuma dikasih resep yg ditebus temen gw t RP. 5.000. ANAK ITU SEHAT, hanya sedikit lecet karena mungkin “salah tarik” saat keluar dari kolong mobil.

Di RS. Reserse itu menginformasikan bahwa ini memang modus operandi baru. Tuh reserse marahin anak pengemis yang mencari uang dengan SKENARIO PEMERASAN MASUK KE TENGAH KOLONG MOBIL YANG SEDANG BERHENTI DI LAMPU MERAH, AGAR PARA PREMAN BISA PAKSA PEMILIK MOBIL UNTUK BAYAR GANTI RUGI. Reserse minta ke temen gw kasih uang ongkos ke anak-anak peminta-minta tsb, jangan lebih dari Rp. 5.000, untuk memberi mereka pelajaran. temen gw kasih anak itu obat dari RS dan uang ongkos Rp. 10.000 trus anak itu langsung pergi dengan berjalan tegap dan sehat

So, buat temen2 yg sering nyetir sendirian terutama cewek, hati2 dan waspada aza ya soalnya kejahatan sudah semakin modern dan berkembang sesuai dengan perkembangan zaman he..he…he

sumber: email temen

No comments yet»

Leave a comment