Mimi Sava Punya Gaya

Hidup harus dijalani dengan sabar dan tawakal

Kacian deh lo !

Sebagai seorang suami dan kepala keluarga, temen gw merasa belum berarti apa-apa. Dia belum dapat memberikan apa-apa untuk istrinya yang tengah mengandung. Katanya kadang ada perasaaan sedih dan geregetan.

Walau begitu gw bilang bahwa dia termasuk keluarga yang bahagia. Keluarga yang bersyukur dan bersabar. Sedangkan orang yang bersyukur dan bersabar dijamin syurganya oleh Allah.

Lalu dia tanya ke gw, kenapa gw bisa bilang begitu. Trus gw jawab aja enteng:

Ya, lo mesti bersyukur karena mendapatkan istri yang cantik, setia dan menerima lo apa adanya. Sedangkan istri lo termasuk orang yang bersabar karena mendapatkan suami seperti lo, jelek, item, pendek, dan buruk rupa.

Nah, artinya lo adalah musibah buat bini lo dan bini lo adalah anugerah buat lo. Kacian deh lo !!!!! Pis man, pissss

No comments yet»

Leave a Reply

