Mimi Sava Punya Gaya

Hidup harus dijalani dengan sabar dan tawakal

Ingkar Janji

Gw paling sebel kalo ada yang ingkar janji, tidak menepati janji. emang apaan. Janji adalah hutang, jadi harus dibayar, harus ditepati. Kata guru ngaji gw, kalo orang punya hutang di dunia gak dibayar, maka amal kita nanti di akhirat akan dipotong untuk membayar hutang-hutang kita di dunia. Nah, kalo gak nepatin janji, karena janji adalah hutang, maka ….. itu ntar ngurangi pahala kita. Asya Allah.

Udah gitu, pikiran gw lagi kacau balau lagi, di ajak chatting ama temen-2 gw cuek aja, cm status gw minta maap gak bisa nemenin chatting temen-temen. Terus, nangis deh semaleman. Hu .. hu …..

No comments yet»

Leave a Reply

