Mimi Sava Punya Gaya

Hidup harus dijalani dengan sabar dan tawakal

Ingkar Janji

Gw paling sebel kalo ada yang ingkar janji, tidak menepati janji. emang apaan. Janji adalah hutang, jadi harus dibayar, harus ditepati. Kata guru ngaji gw, kalo orang punya hutang di dunia gak dibayar, maka amal kita nanti di akhirat akan dipotong untuk membayar hutang-hutang kita di dunia. Nah, kalo gak nepatin janji, karena janji adalah hutang, maka ….. itu ntar ngurangi pahala kita. Asya Allah.

Udah gitu, pikiran gw lagi kacau balau lagi, di ajak chatting ama temen-2 gw cuek aja, cm status gw minta maap gak bisa nemenin chatting temen-temen. Terus, nangis deh semaleman. Hu .. hu …..

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: