Mimi Sava Punya Gaya

Hidup harus dijalani dengan sabar dan tawakal

Cinta Bukan Memetik Bunga

Kenapa harus aku yang selalu mengalah? Barangkali inilah makna sebuah cinta. Cinta bukan memetik bunga saja, namun memberi dan memberi. Cinta itu tanpa syarat.

Tapi apa benar begitu? Sampan berlabuh jika hanya sebelah tangan menggayuh, bukankah akan lama sampai ditepian dan akan sangat berat, tapi inilah yang namanya cinta, memberi dan tak berharap kembali.

Buat saya cinta itu adalah pelangi diatas sungai … yang saya duduk diatas rumput beralas tikar dan menikmati indahnya warna warni diujung mata saya, yang gemericik air adalah suara yang menjadi back sound saat saya menikmati cinta itu

Buat saya cinta adalah rembulan yang saya tatap dari balik jendela kamar saya, yang suara jangkrik adalah back sound yang indah membuat hening ini sempurna, membuat cinta ini tambah terasa indahnya.

Tulisan, dicomot tanpa ijin dari sini.

No comments yet»

Leave a Reply

