Mimi Sava Punya Gaya

Hidup harus dijalani dengan sabar dan tawakal

Romli dan Romlah

He, … semalaem gue surprise banget. Bayangin aja, semua orang online Instant Message 24 jam, hanya gara-gara status gw. Anjrit-nya semua orang jadi panggil gw si Romlah dech. Si adi, mia, anggun, nining, boss, semua online. Surprise. Mana gw capek abis ikutan arisan keluarga, semaleman harus ngeladenin orang-orang akh.

Tapi, btw, emang kerjaan gw cuma chatting sih….! Ayo, tar malem semua online lagi ya, ngantuk-ngantuk deh di kantor!

No comments yet»

Leave a Reply

