Mimi Sava Punya Gaya

Hidup harus dijalani dengan sabar dan tawakal

Sakit Perut

ADuh sebel banget deh gw, dua hari perut gak bisa diajak kompromi. apa makan gw yg ngaco semua dimakan, apa emang lagi musimnya ya. Gak kerja 2 hari. Tapu sebelnya udah sembuh, aneh ya. Gak kalle karena siang ini gw lunch di the buffee, ya yang sedeng-sedeng aja tapi puas. Yah, sakit perut jadi sembuh. Ih, mimi ada-ada aja deh. jadi sakitnya kemarin cuma acting males kerja ya? kata sava anakku.

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: