Mimi Sava Punya Gaya

Hidup harus dijalani dengan sabar dan tawakal

HP Hilang

HP lo ilang? gondok kan? nah jangan berpangku tangan. Biar yg nyolong atau tukang tadah atau yang nemu gak bisa pakai ad caranya lho.

Catet no IMEI HP lo. Imei ini tidak ada yang sama. setiap HP punya IMEI sendiri. Nompr IMEI dapat dilihat dengan tekan : *#06# Lalu tekan : Ok. Selanjutnya : <Pada layar akan tampil 15 digit kode>. Inget catet, tinggal di rumah, jangan taruh di dompet, tar ikutan ilang lagi.

Udah gitu hubungi operator telpon (operator kartu lo). Bilang HP hilang, nomor IMEI-nya sekian. Minta di blokir.

Nah dengan begitu HP gak bakal bisa dipakai, mau diganti Kartu juga. gak bisa karena yang di blokir adalah HP-nya bukan Nomornya.

Kalo gak gitu keenakan tuh maling. Gw gitu lho !

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: