Mimi Sava Punya Gaya

Hidup harus dijalani dengan sabar dan tawakal

Kawin Kontrak Lagi

Semalem gw iseng nonton Kawin Kontrak Lage, busyet, …. lucu abiez. Komedi dewasa gitu. Buat hiburan abis suntuk kerja ya, boleh deh. Gw ngakak terus sepanjang film diputer. Yang kacian, temen yang disebelah gw (?) gw cubitin ampe merah-merah kalee. abis lucu cih …. lo pade nonton ya? di MPX Grande tuh, murah, mewah, dan so pasti meriah. 15 rb doang coy. Yang bikin gw tersinggung adalah kata-kata “telor ceplok”. Gw gak bakal cerita biar lo pada nonton dulu.

Jody yang doyan tante bergabung dengan Kang Sono sang makelar. Hasilnya adalah kehebohan ala Kawin Kontrak Lagi: lebih lucu, lebih seru, lebih… gila! Desa Pakelonan siap menampung para pejuang cinta dari kota, cewek-ceweknya lebih cantik, lebih ahli, dan lebih… matre. Plus satu bonus panas dari Teh Euis! Nah!

Tapi nggak asik kalau cinta tidak terhalang. Ada Bos Maung yang sangat ditakuti semua orang karena menerapkan sistem militer untuk menjalankan bisnisnya, membuat satu orang calon istri kontrakan yang paling cantik dan mahal tidak tahan dan kabur minta perlindungan pada Teh Euis

Bos Maung terlalu cerdik, kecurigaan mengarah pada Jody dan Kang Sono yang jungkir balik, tunggang-langgang, dan akhirnya nggak berdaya menghadapi prajurit-prajurit cantik tapi ganas. Lalu Teh Euis muncul dengan sebuah keajaiban…

Sok atuh kang, neng, nonton nyak, diantosan.

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: