Mimi Sava Punya Gaya

Hidup harus dijalani dengan sabar dan tawakal

Kebahagiaan

me and familySaat ini aku merasa sangat bahagia.  Keberadaanku sebagai seorang wanita lengkap sudah. Aku dikaruniai seorang suami yang sangat setia dan seorang anak yang sangat mungil dan lucu. Suamiku seorang pekerja keras, dari pagi hingga malam mencari nafkah untuk anak istri, dan tak kenal hari libur. Sesibuk apapun ia selalu meluangkan waktu untuk bermain bersama anak istri. Kalau aku boleh sedikit berbagi cerita..Waktu kandunganku berumur 9 bulan lewat aku di vonis dokter spesialis kandunganku untuk melahirkan operasi caesar(seminggu sebelum aku melahirkan). Batinku mengatakan takut operasi,akhirnya aku memutuskan untk mendengar apa kt orang tua disuruh byk bersujud dan byk jalan jg tdk lp berdoa kpd Allah. Alhamdullilah pd tgl 14 nov 2005 pagi terdengar tangis suara bayi mungil, melalui proses kelahiran normal.Kini aku bisa merasakan betapa sakitnya melahirkan buah hati,namun disisi lain aku jg bisa merasakan betapa bahagianya menjadi seorang ibu buat anaku, SAVA ATHALLAH ASSARRIF HELMI

No comments yet»

Leave a Reply

