Mimi Sava Punya Gaya

Hidup harus dijalani dengan sabar dan tawakal

Humor Mimi

Habis enak sih

Untuk malam pertamanya Joni, menghadiahkan Wina sebuah kimono sutra. Joni sengaja meletakkan kimono tersebut diatas ranjang pengantin sebagai isyarat supaya Wina segera mengenakannya setelah selesai acara resepsipernikahan malam hari. Tidak lama setelah Joni meletakkan kimono dan keluar kamar pengantin, masuklah Ibu Wina yang bermaksud memberikansemangat dan briefing kepada Wina. Ibu Wina melihat kimono yang tadi diletakkan Joni dan iseng tertarik untuk mencobanya. Secara tidak terduga Joni yang sudah tidak sabar lagi melewati kamar. Ia melihat pintu kamar terbuka dan ada seseorang mengenakan kimono. Karena ia menduga yang mengenakan kimono tersebut adalah Wina, maka dengan sangat bersemangat ia masuk, menutup pintu dan merangkul dari belakang. Dan…dan…. 20 menit kemudian Joni baru menyadari bahwa wanita yang bersamanya adalah ibunya Wina.“Hah, ibu…maafkan saya….”Namun dengan tegasnya ibu Wina mengancam,“Terusin, lu cabut gue tabok…”

Pengalaman Pribadi Biar Hemat

Sepasang anak muda mengunjungi seorang Seksolog.Anak muda : Dokter, kami adalah suami istri yang baru menikah. Kami ingin tahu apakah cara kami berhubungan seks sudah benar atau belum. Maukah dokter melihatnya?Seksolog tersebut agak kaget sebentar, namun kemudian setuju. Kedua anak muda tersebut lalu naik ke ranjang praktek dan melakukan hubungan seks. Setelah mereka selesai, Seksolog tersebut berkata.Seksolog : Ya, cara kalian sudah benar. Biayanya Rp. 25.000,-Setelah membayar, keduanya lalu pulang. Namun keesokan harinya mereka muncul lagi kepada Seksolog tersebut. Kali ini keduanya melakukan hubungan seks dalam posisi yang berbeda. Demikian seterusnya selama 4 hari berturut-turut mereka kembali dan selalu melakukan seks dengan gaya dan posisi yang berbeda.Pada hari kelima, Seksolog tersebut tidak tahan lagi.Seksolog : Saya melihat bahwa cara kalian sudah benar dan kalian sudah ahli dalam hubungan seks. Mengapa kalian selalu kembali lagi?Anak Muda : Kamar hotel terlalu mahal. Sedangkan disini cuma Rp 25.000,00. Di samping itu biaya ke dokter akan diganti oleh kantor saya.

Semua Orang Hamil

Semalam mr.dwipo pergi ke sebuah klinik bersalin di daerah Ciputat, nganter his wife periksa rutin bumil 24 minggu. Terus sambil tunggu ngantri, si mister dengar seorang bapak-bapak ngomong sama istrinya: “Ma…, kok semua pasien pada bunting ya?”

KB Pake Ember

Dalam rangka kampanye Keluarga Berencana, petugas BKKBN berkunjung ke desa Sumberejo untuk bisa berdialog langsung dgn para akseptor KB.Satu persatu Ibu-ibu di desa itu diajaknya bicara.* Petugas : ” Bu Broto pakai apa Bu ? ”* Bu Broto : ” Pakai IUD. ”* Petugas : ” Bu Sami pakai apa Bu ? ”* Bu Sami : ” Pakai susuk. ”* Bu Karjo : ” Pakai suntik. ”* Bu Madre’i : ” Pakai ember! ! ”* Petugas : ” Pakai apa Bu ? ”* Bu Madre’i : ” PAKE EMBER! ! ! ”* Petugas : ” Gimana caranya ? ”* Bu Madre’i : ” Suami saya sukanya main sambil berdiri. Karena dia lebih pendek dr saya, maka dia perlu ganjelan ember. Ketika suami saya sudah mulai ngos-ngosan & merem-melek, Saya tendang ember-nya ! “

Ngemut Sarung

Ucok termasuk anak yang bandel. hampir setiap malam si-bapak selalu mengecek dengan memanggil namanya. soalnya si-ucok ini suka bangun telat … sehingga sering terlambat masuk sekolah.suatu hari si-ucok nggak bisa tidur sampai pagi … dan seperti biasanya bapaknya ngecek dengan meanggil ” cok … ucok kamu sudah tidur … apa belon …” karena takut bapaknya marah, maka ucok diam saja. keesokkan harinya bener dia terlambat … pelajaran SD kelas 1 pagi itu adalah bahasa indonesia … bu guru bertanya kepada murid-muridnya : “hayo sebutkanbenda apa yang bisa di-emut”teman ucok si-agus menjawab : “permen bukkk …”bu guru : “bagus … apa lagi”teman ucok si-ani menjawab : “es lilin bukkk ..”bu guru : “betul ani … coba kamu ucok(sebab dilihat ucok mengantuk)”ucok : “(dengan mantap) … SARUNG BUKKKK …”bu guru : “lho kok sarung ucok ….???????”ucok : “(dengan terkantuk-kantuk) … soalnya semalem ibu ucok bilang ke bapak … Pak cepet tuh .. sarungnya dilepas … biar ibu emut ….”

Diari Seorang Suami

Senin :Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya, tapi saya tidakmelaporkannya. Maling itu tidak menguras uang sebanyak istri saya.Selasa :Saya bertanya kepada istri,”Sayang, tempat mana yang terbaik untukmerayakan hari ulang tahun pernikahan kita?” Dia menjawab, “Cobalahtempat yang belum pernah saya kunjungi.” Nah, malam itu sayamengajaknya ke dapur.Rabu :Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan. Hari ini sayalepaskan tangannya, tau-taunya dia malah ngacir ke Sogo.Kamis :Istriku paling senang membeli barang yang ditandai TURUN. Hari ini,dia membeli sebuah eskalator.Jum’at :Hobi istri saya hanyalah BELANJA, BELANJA, dan BELANJA. Minggu laludia jatuh sakit selama seminggu, tadi saya dengar ada tiga butikakhirnya bangkrut.Sabtu :Dia paling senang mengkoleksi barang-barang yang memakai tenagalistrik. Dia beli blender elektrik, panggangan elektrik, pemanasmakanan elektrik, dan serba listrik lainnya. Tadi pagi dia tanya,“Mas, kira-kira barang apa yang belum saya miliki?”; Saya belikan diasebuah kursi listrik !Minggu :Hari ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh, mobilnya tidak dapatjalan lagi. Saya tanya apa penyebabnya, dia katakan ada air dikarbulatornya. Saya bertanya mobilnya ada dimana, dia bilang nyemplungke kali Ciliwung.

Arti KB

1. Kalau 5 tahun kawin, langsung punya 4 anak, itu berarti KB = KUMPUL BOCAH.

2. Kalau 5 tahun kawin, anak cuma satu, itu berarti KB = KURANG BERGAIRAH.

3. Kalau sudah 5 tahun kawin, belum punya anak, itu berarti, KB = KURANG BISA.

4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kawin, itu berarti, KB = KAGAK BERANI.

5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu berarti KB = Ketelanjuran Bunting

6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu berarti KB = Kayaknya Bencong deh

12 Kelebihan Susu Wanita

1. tanpa isi ulang
2. tidak basi
3. kemasan menarik dan elastis
4. diremas-remas tdk pecah
5. tdk tumpah waktu dibuka
6. langsung ada pipet
7. tdk pake formalin
8. tanpa zat pewarna
9. mudah dibawa
10. punya stok kiri kanan
11. dicium juga asyik
12. cocok untuk segala umur

Suami Yang Oon

Seorang pria berjalan ke tempat tidurnya dan melihat istrinya berbaring terlentang di atas tempat tidur dengan kedua kakinya terbuka.

Si istri bertanya “Apakah kamu tahu apa yang aku inginkan?” “Tidak”, jawab pria tersebut. Maka si istri melebarkan kedua kakinya dan bertanya lagi pertanyaan yang sama. “Tidak”, jawab pria tersebut untuk kedua kalinya.

Si istri semakin melebarkan kedua kakinya dan berkata dengan yakin “Sekarang pasti kamu sudah tahu apa yang aku inginkan”. Dengan mantap pria tersebut berkata “Ya, KAMU MENGINGINKAN SELURUH TEMPAT TIDUR INI HANYA UNTUKMU”.

sumber: ketawa.com

2 Comments»

  Khodu wrote @

nice post

  MrNobody wrote @

Nice One


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: