Mimi Sava Punya Gaya

Hidup harus dijalani dengan sabar dan tawakal

Hope

Setiap hari Sava berdoa kepada Allah, Memohon kebahagiaan buat mimi and pipi, Dan Sava menulis puisi sederhana dengan kepolosannya Mimiku cantik Kecantikan mimiku menghentakkan jantung semua orang Jantungkupun berebar melihat kecantikan mimi. Pipiku kuat Aku berharap kekuatan pipiku dapat melatih kehidupanku. Aku sayang sama semua orang. Aku percaya bahwa semua orang adalah orang yang baik. Pagi hari memberi sukacita Di mataku. Malam hari memberi kedamaian Di hatiku. Matahari mengundangku. Aku takut pergi ke matahari, Karena itu terlalu jauh. Bulan mengundangku. Aku takut bahwa ketika aku berada di sana Orang tuaku akan merindukanku, Dan aku juga akan merindukan mereka. Bintang-bintang dan planet-planet mengundangku. Aku takut bahwa ketika aku pergi ke mereka, Mereka akan menahan aku bersama mereka Untuk bermain dengan mereka Dan mereka tidak akan memperbolehkan aku Untuk pulang ke orang tuaku Kacian mimi ama pipi ….

No comments yet»

Leave a Reply

